Friday, May 14, 2010

PAKET KREDIT MOBIL EX BLUE BIRD DENGAN ACC (PEMBIAYAAN ASTRA)



JUAL BELI MOBIL EX TAXI BLUE BIRD BERKUALITAS DENGAN CARA KREDIT. KERJA SAMA ANTARA BLUE BIRD GROUP DENGAN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN ASTRA (ACC).


Jika anda memerlukan kendaraan yg prima namun dengan harga yang terjangkau, anda bisa segera menentukan pilihan untuk mempertimbangkan pembelian kendaraan (mobil) ex blue bird. Kendaraan Ex Blue Bird Group biasanya mempunyai histori perawatan yang baik, sejak dan setelah kendaraan tersebut berhenti dioperasionalkan. Ditambah lagi dengan masuknya perusahaan pembiayaan sekelas Astra (ACC) dalam paket kredit Ex Blue Bird yang ringan, proses mudah & cepat, memberikan gambaran kualitas jaminan kendaraan ex taxi yg dibeayai lebih kompeten. Jadi Anda tidak akan merasa malu atau menjadi khawatir mempunyai kendaraan sekelas Ex Taxi Blue Bird Group.


Selain Paket LIMO/VIOS ex Taxi, juga tersedia mobil-mobil rental ex Blue Bird, seperti: Toyota Kijang Innova bahkan Camry. Andalah yang menentukan Kebutuhan apa yang baik, apa yang anda yakini! bahwa hal yang mendasar dari segala kebutuhan yang ingin anda penuhi terhadap suatu produk adalah tingkat kenyaman, keamanan   dan mendasar pada kemampuan Anda sendiri. Anda melihat peluang untuk menjadi tidak hanya "seperti" orang sukses, tapi juga menjadi bagian dari orang -orang sukses itu sendiri. Jadi kenapa tidak untuk menggunakan mobil Ex Blue Bird Taxi? pun jika Anda adalah para pengusaha/wiraswasta yang membutuhkan kendaraan sedan untuk operational usaha anda: mobil ex blue bird group adalah pilihan yang tepat!


Untuk kebutuhan mobil secara Leasing Anda bisa menghubungi:


----------------------------------------------------------------------------
SALES OFFICER ACC (ASTRA CREDIT COMPANIES)
INDRA SOLIHIN
CDMA. 021.980.3.2928 ATAU HP 0812.8.4626.199
http://indrasolihin.tokobagus.com
-----------------------------------------------------------------------------